Beberapa menit jelang comeback, Big Hit mengumumkan rapper ternama Nicki Minaj yang berhasil digaet untuk berkolaborasi dalam satu lagu pada album ‘Love Yourself: Answer’.

Pada Jumat (24/08) Big Hit Entertainment selaku agensi BTS mengumumkan, “Nicki Minaj akan berkolaborasi di ‘IDOL (feat. Nicki Minaj),’ lagu terakhir album repackage BTS ‘Love Yourself: Answer,’ mendatang yang akan dirilis hari ini pada pukul 6 malam KST.

Lagu ini dikabarkan tidak akan tersedia dalam album yang akan dijual secara fisik, melainkan dikhususkan sebagai lagu digital spesial.

Seperti yang diketahui BTS akan menyertakan 7 lagu baru dalam album comeback mereka kali ini, yang mana keenam judul lagu beserta deskripsinya telah menghebohkan penggemar sejak pagi tadi.

Mengenai bagaimana Nicki dapat berkolaborasi dalam salah satu lagu pada album comeback RM Cs ini, Big Big Hit Entertainment juga membocorkan ceritanya.

BTS yang telah menyelesaikan pekerjaan mereka di album baru, mengirimkan permintaan kepada Nicki Minaj untuk muncul di album karena mereka merasa rapnya akan cocok dengan lagu itu, dan rapper dengan senang hati menerima tawaran itu.

Sebelumnya fans di berbagai media sosial sempat dihebohkan dengan Shazam yang sempat membocorkan bahwa BTS berkolaborasi dengan Nicki Minaj setelah memperdengarkan cuplikan teaser ‘IDOL’ yang dirilis beberapa waktu lalu.

Sudah tidak sabar menantikan kembalinya BTS? Nantikan video musik BTS yang bertajuk ‘IDOL’ beberapa menit yang akan datang! (www.kpopchart.net)