Kim Sejeong Gugudan mendapatkan banyak komentar sinis netizen usai menyebut T.O.P sebagai personel favoritnya di Big Bang.

Penayangan episiode terbaru program travel ‘Salty Tour’ menyisakan berbagai respon sinis dari kalangan netizen, salah satunya terkait jawaban Kim Sejeong.

Pada saat itu, personel Gugudan bercerita bahwa dirinya adalah fans Big Bang saat duduk di bangku sekolah dasar. Ketika ditanya apakah personel Big Bang favoritnya adalah Seungri, Sejeong menjawab, “Aku pikir Seungri berada di umur 30an tahun… T.O.P adalah member favoritku.

Setelah ini, banyak netizen yang mengkomentari jawaban Kim Sejeong yang dianggap dapat merusak imej dan karirnya karena menyebut nama T.O.P yang beberapa waktu lalu sempat terkena kasus rokok ganja bersama trainee Han Seo Hee.

Sejeong-ah, kau dapat merusak karirmu dengan menyebut nama yang salah seperti itu, ” “Apakah dia gila? Apa yang dia sukai pada pria perokok ganja?” “Sejeong-ah, itu dia yang tidak boleh disebutkan namanya …” dan masih banyak lainnya.

Namun tidak sedikit juga netizen yang mengklarifikasi dengan berkomentar, “Dia bilang dia adalah penggemar Big Bang di sekolah dasar jadi mereka bertanya apakah anggota favoritnya adalah Seungri dan dia bilang itu TOP, itu saja,” “Dia bilang dia suka TOP ketika dia SD, bukan bahwa dia adalah anggota favoritnya sekarang ㅜ Maksudnya ketika dia bukan seorang pengguna ganja ㅠ” (www.kpopchart.net)