Konser BTS yang bertajuk ‘Love Yourself’ di Korea Selatan mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari para penggemar.

Konser yang digelar di Stadion Utama Jamsil Sports Complex Olympic pada tanggal 25 Agustus lalu mendapatkan sorotan publik, tidak terkecuali antrean panjang dari ARMY, sebutan fans BTS.

Dikabarkan bahwa sebanyak 4700 penggemar telah mengantri sehari sebelumnya dan menginap di luar stadion hanya untuk mendapatkan kesempatan membeli merchandise terbatas yang dijual di awal sebelum dimulainya konser.

Bahkan disebutkan bahwa beberapa penggemar ada yang tidak kebagian merchandise meskipun sudah mengantri semalaman, membuktikan antusiasme dan persaingan yang sengit dikalangan para penggemar.

Dari foto-foto yang beredar di internet, beberapa orang tua yang khawatir dengan anaknya bahkan bergabung bersama anak mereka mengantre di luar stadion.

Sementara itu, BTS telah mengakhiri konser dua hari mereka di Seoul yang kemudian akan dilanjutkan dengan tur konser di Amerika. (www.kpopchart.net)