Red Velvet baru baru ini muncul dan menyapa para pendengar radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’.

Siaran radio Choi Hwa Jung yang dilakukan pada Kamis (16/08) turut mengundang Irene Cs sebagai bintang tamu dalam masa promosi mereka untuk lagu comeback ‘Power Up’.

Di tengah perbincangan, para personel ditanya siapa yang paling menderita di tengah gelombang panas yang menerpa Korea Selatan.

Irene Cs kompak menyebut Yeri dengan mengungkap bahwa sang maknae muntah selama syuting MV ‘Power Up’ lantaran panas yang menyengat.

Sebaliknya, Joy dan personel lainnya ternyata tetap semangat dengan berkomentar, “Aku dan Unni menikmati cuaca panas. AC di kamar Irene rusak, tapi dia ada di sana layaknya [sedang] berada di sauna.

Seulgi juga menambahkan, “Itu terlalu pendek. Aku berharap para anggota punya lebih banyak waktu bersama untuk nongkrong.” Joy menyahut, “Aku ingin pergi mengunjungi tempat Wendy unni,” lalu kemudian dijawab Wendy dengan berkata, “Datanglah. Aku akan memberimu makanan dan tempat berteduh.

Joy kemudian membocorkan, “Aku dengar Wendy memiliki 50 ruangan di rumahnya,” yang dengan cepat dibantah oleh Wendy, “Apa yang kamu katakan, Joy? Keluargaku sering berpindah-pindah, jadi aku bahkan tidak tahu berapa banyak kamar yang ada sekarang.

Wah, apakah benar ya Wendy pernah memiliki rumah dengan 50 kamar seperti yang dikatakan Joy? (www.kpopchart.net)