Berbagai program dan drama Korea akan kembali tidak ditayangkan karena Asian Games 2018.

Bahkan sebelum Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang dibuka pada 18 Agustus lalu, berbagai program dan drama sudah mulai absen dari televisi Korea Selatan.

Kini pada hari Senin (20/08), drama ’30 But 17′ tidak akan tayang seperti biasanya dikarenakan adanya penayangan pertandingan salah satu cabang olahraga di Asian Games 2018. Para pemirsa baru bisa menyaksikan episode terbaru ’30 But 17′ di SBS pada hari Selasa esok.

Program ‘Section TV juga akan absen pada malam ini dan baru akan tayang kembali pada 27 Agustus. Namun program ‘Same Bed, Different Dreams 2’ akan tetap ditayangkan seperti biasa pada pukul 11 malam.

Pada hari Selasa, 21 Agustus, giliran program ‘Night of Real Entertainment’ yang akan absen dan baru ditayangkan kembali pada 28 Agustus pekan mendatang.

Episode ke-19 dan 20 drama ‘Your Honor’ juga tidak ditayangkan pada 22 Agustus dan harus ditunda hingga 29 Agustus. Begitu juga dengan program ‘Music Core’ yang akan absen pada 25 Agustus.

Sedangkan pada 26 Agustus, penayangan ‘King of Masked Singer’, ‘Dunia’, ‘The Rich Son’ dan ‘My Ugly Duckling’ harus kembali tidak ditayangkan. (www.kpopchart.net)