Aktris Park Hae Mi menolak untuk bertemu dengan suaminya, Hwang Min, yang telah menyebabkan kecelakaan fatal karena menyetir saat mabuk.

Seperti yang telah dilaporkan beberapa hari lalu, mobil yang dikendarai oleh Hwang Min menabrak truk yang sedang parkir di tepi jalan.

Kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang aktor yang berada di dalam mobil meninggal dunia, sedangkan Hwang Min, dua orang aktor lainnya dan supir truk mengalami cedera.

Ketika diwawancarai, Park Hae Mi mengaku marah setelah melihat rekaman black box di mobil suaminya. Ia mengatakan, “Ia memang suamiku yang tercinta tapi aku tidak punya keinginan untuk melindunginya. Ia harus mendapatkan hukuman yang adil jika ia memang bersalah.”

“Aku sudah sering memperingati suamiku soal menyetir dalam keadaan mabuk. Aku juga menyalahkan diriku sendiri.” Namun Park Hae Mi menjelaskan bahwa ia yakin bahwa suaminya tidak sering menyetir dalam keadaan mabuk.

“Aku sudah meminta polisi untuk menyelidiki kasusnya tanpa kelonggaran. Kami memang menyewa pengacara, tapi bukan untuk meringankan hukumannya, namun untuk mencapai keputusan yang terbaik.”

Park Hae Mi juga menolak untuk bertemu dengan suaminya, “Saat ini aku punya kebencian yang besar terhadap suamiku. Jadi aku tidak ingin menemuinya. Aku harap ia bisa membayar dosa yang ia lakukan.”

Sebelumnya Park Hae Mi membeberkan bahwa dua orang aktor yang meninggal dunia adalah muridnya sendiri. (www.kpopchart.net)