Dua personel Wanna One yang jadi bintang tamu ‘Law of the Jungle’ merasakan pengalaman menegangkan selama berada di Sabah, Malaysia.

Program bertahan hidup ‘Law of the Jungle’ pada Jumat (03/08) menayangkan episode terbaru, memperlihatkan petualangan dan kemampuan bertahan hidup Kim Byung Man bersama para bintang tamu di hutan.

Selama menjelajah di perairan di dalam hutan, Ha Sung Woon berteriak dan menunjuk ke arah buaya yang dilihatnya, merasa ketakutan dan mengatakan, “Itu sungguhan. Ada buaya disana.

Dia melanjutkan, “Dari semua orang, aku yang pertama kali melihat buaya. Ketika senter dinyalakan, itu adalah seekor buaya.” Ong Seong Wu ikut menambahkan, “Untuk buaya yang begitu dekat, itu berbahaya. Dari semua hewan yang pernah aku lihat, buaya akan segera berlari ke arah kalian.

Dua personel Wanna One ini menjadi bintang tamu untuk musim baru ‘Law of the Jungle’ di Sabah, Malaysia bersama Park Jung Chul, Park Sol Mi, Tony Ahn, Park Sung Kwang, Sung Hoon dan Nam Joo APINK. (www.kpopchart.net)

Wanna One LOTJ