Zico yang baru saja sukses menggelar konser solo perdananya bertajuk ‘Zico King of the Zungle’ mengucapkan terima kasih kepada salah satu tamu spesial, IU.

Rapper Block B ini diketahui menggelar konser solonya di Olympic Hall Seoul pada Sabtu (11/08) malam.

Dalam konser tersebut, IU muncul sebagai salah satu bintang tamu untuk membawakan lagu kolaborasi terbaru keduanya bertajuk ‘Soulmate’.

Dengan partisipasi IU ini, Zico mengucapkan terima kasihnya dengan mengatakan, “Aku menerima banyak bantuan darinya baru-baru ini, dan aku bersyukur dia bahkan muncul di konserku. Aku juga adalah bintang tamu di konser IU dua kali sebelumnya, dan itu adalah pengalaman yang meninggalkan kesan padaku. Aku harap IU juga membuat banyak kenangan di sini.

IU pun ikut berkomentar dengan berkata, “Aku datang agak awal dan menyaksikan konser. Itu sangat bagus. Ini benar-benar mengesankan bahwa ia mampu melakukannya dengan sangat baik untuk konser solo pertamanya. Aku benar-benar merasakan betapa mengesankan musik Zico saat berkolaborasi untuk ‘SoulMate’. Aku pikir dia akan tetap menjadi seorang musisi yang benar-benar menginspirasiku.

Apakah kalian sudah mendengarkan lagu ‘Soulmate’? (www.kpopchart.net)