Sebuah kecelakaan fatal terjadi ketika suami aktris Park Hae Mi menyetir dalam keadaan mabuk.

Menurut laporan media Korea Selatan, kecelakaan mobil tersebut terjadi pada 27 Agustus lalu pukul 11.15 malam waktu setempat, yang berlokasi di Gangbyeon Expressway, Provinsi Gyeonggi.

Saat itu suami Park Hae Mi, Hwang Min sedang menyetir di bawah pengaruh alkohol dan menabrak sebuah truk seberat 25 ton yang sedang parkir di tepi jalan.

Alhasil, dua orang yang ada di dalam mobil tersebut meninggal dunia di tempat. Sedangkan Hwang Min, dua penumpang lainnya dan seorang supir truk mengalami cedera dan dibawa ke rumah sakit.

Mengejutkan, empat orang yang menumpang mobil Hwang Min tersebut semuanya berprofesi sebagai aktor. Namun untuk sementara masih belum diketahui identitas dari dua orang aktor yang telah meninggal dunia.

Park Hae Mi selaku istri dari Hwang Min ketika ditelepon oleh media mengatakan, “Dua orang aktor yang meninggal dunia adalah junior yang sangat aku sayangi. Aku tidak tahu bagaimana aku akan menjalani hidup setelah ini. Aku sangat takut, aku minta maaf, dan hatiku sangat hancur. Sangat sulit untuk membayangkan apa yang aku lakukan untuk meminta maaf. Aku sangat takut dan cemas sampai-sampai aku tidak bisa mengunjungi lokasi kejadian.”

“Aku tidak tahu apakah aku akan dimaafkan jika aku mati. Untuk penyelidikan polisi, pemakaman, kompensasi dan segalanya akan aku pikul dengan semua yang aku miliki,” ujar sang aktris. (www.kpopchart.net)