Meiqi dan Xuanyi WJSN (Cosmic Girls) menuliskan pesan yang ambigu di akun sosial media masing-masing.

Pesan tersebut ditulis oleh keduanya tak lama setelah YueHua Entertainment mengumumkan bahwa keduanya akan hengkang dari girl grup Rocket Girls, karena keduanya tidak diperbolehkan melakukan promosi bersama WJSN selama 2 tahun.

Namun pihak Tencent selaku rumah produksi program ‘Produce 101’ versi Tiongkok tidak memberikan izin kepada keduanya untuk meninggalkan girl grup Rocket Girls dan menyatakan bahwa agensi mereka telah melanggar kontrak dan melakukan tindakan yang ilegal.

Lewat akun Weibo resmi, Meiqi menuliskan, “Segalanya adalah bagian dari jalan untuk berkembang. Terimakasih sudah melakukan ini bersamaku. Badai dan hujan akan berlalu. Aku tidak punya dendam atau penyesalan.”

Sedangkan Xuanyi menuliskan, “Hati dan pikiran kita adalah satu, seperti kita selalu bersama. Perasaan yang dirasakan saat berada di awal. Terimakasih. Aku akan menjadi diriku sendiri.”

Tidak diketahui pasti apa maksud dari tulisan keduanya, namun saat menuliskan pesan tersebut akun Weibo Meiqi dan Xuanyi masih mencantumkan nama grup Rocket Girls. (www.kpopchart.net)