Mantan personel BEAST baru saja dirumorkan dengan isu tidak sedap yang menyebutkan bahwa ada salah satu personelnya yang menerima keistimewaan selama menempuh pendidikan di Universitas Dongshin.

Isu ini muncul pertama kali lewat program baru di SBS yang ditayangkan pada 12 Agustus lalu, dimana ada sebuah cerita yang mengungkapkan bahwa mereka mungkin menerima sejenis kelonggaran kehadiran kelas yang biasanya hanya diperuntukkan bagi siswa yang bekerja di layanan sipil.

Diketahui bahwa mantan personel BEAST yang memasuki Universitas Dongshin ialah Doojoon, Junhyung, Kikwang, dan Hyunseung, dimana keempatnya menerima beasiswa empat tahun penuh.

Isu ini kemudian sampai ke HIGHLIGHT dan ditanggapi langsung oleh agensi Around US yang mengatakan, “Itu benar bahwa Yoon Doojoon, Yong Junhyung, dan Lee Kikwang berkuliah di Dongshin University mulai tahun 2010 dan lulus dari sana. Namun, kekhawatiran adanya skandal selama proses penerimaan atau mereka tidak pernah memasuki kelas adalah keliru.”

Agensi lebih lanjut menjelaskan bahwa meskipun memiliki jadwal sibuk sebagai idol pada waktu itu, personel mampu mengikuti kelas dan bekerja secara bersamaan. Hanya saja saat ada event yang tidak dapat diatur jadwalnya, agensi menghubungi universitas secara pribadi dan membuat pengaturan yang diperlukan sehingga mereka bisa lulus. (www.kpopchart.net)