Seorang mantan anggota girl grup senior muncul sebagai salah satu peserta dalam program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (12/08), ‘King of Masked Singer’ kembali dengan menayangkan pertandingan babak kedua dan ketiga, setelah pekan lalu menayangkan pertandingan di babak pertama.

Pada episode sebelumnya, penyanyi bertopeng ‘Harney’ berhasil mengalahkan penyanyi bertopeng ‘Young Shim’, yang diketahui sebagai Kim Doyeon Weki Meki.

Kini ia maju ke babak kedua dengan menyanyikan lagu ‘It’s Fortunate’ milik Lee Juck dan berhasil mengalahkan penyanyi bertopeng ‘A Disinfection Truck’, yang ternyata adalah salah satu anggota grup idol lawas Click B, Kim Tae Hyung.

Setelah berhasil lolos dari babak kedua, ‘Harney’ maju ke babak ketiga dengan menyanyikan lagu ‘Breath’ Park Hyo Shin dan berhasil mengalahkan penyanyi bertopeng ‘Cheetah’, seorang penyanyi folk bernama Kim Ae Ri.

Sayangnya ‘Harney’ tidak berhasil mengalahkan raja saat ini, sehingga ia juga harus membuka topengnya dan mengungkapkan identitasnya kepada para penonton.

Semua orang dibuat heboh setelah mengetahui kalau penyanyi yang ada di balik topeng tersebut ialah mantan personel Wonder Girls, Sunye.

Sebelumnya Sunye memang dikabarkan akan kembali ke industri hiburan Korea Selatan setelah menanda tangani kontrak dengan agensi Polaris Entertainment. (www.kpopchart.net)