Wanna One yang beberapa waktu lalu sempat mengalami tindakan tidak menyenangkan dari kalangan fans wanita yang dianggap melakukan hal diluar batas tampaknya akan berpikir dua kali untuk melakukan hal yang sama.

Isu dimana fans berhasil menyelinap masuk ke kamar hotel tempat menginap para personel Wanna One saat berada di Hong Kong menjadi topik yang menuai banyak perhatian tidak hanya dari kalangan Wannable dunia, melainkan juga fans dari artis lainnya.

Tindakan sasaeng fans yang dianggap telah kelewatan batas itu kemudian menggiring fans untuk menuntut agensi Swing Entertainment untuk lebih tegas dan juga ketat dalam melakukan pengamanan terhadap artisnya, dalam kasus ini Wanna One.

Tidak lama setelah itu, beredar video yang menyorot tindakan yang terbilang keras yang dilakukan oleh seorang manager Wanna One di bandara.

Dalam video tersebut, seorang manager pria tampak menolak dengan sekuat tenaga tiga penggemar yang tengah sibuk mengambil foto ataupun video personel Wanna One dari arah samping.

Video yang kemudian viral tersebut mendapatkan respon yang baik dari penggemar lainnya dan bahkan memberikan dukungan kepada manager.

Bagaimana menurut kalian dengan tindakan manager di bawah ini? (www.kpopchart.net)