Fans belakangan mendapati kuli belang Lisa Black Pink usai beberapa hari terakhir melakukan syuting untuk program ‘Real Men’.

Musim baru ‘Real Men’ yang dinamai ‘Real Men 300’ sejak 29 Juli lalu telah memulai syuting, dimana para selebriti sudah terlihat membawa perlengkapan mereka untuk menerima pelatihan militer di Akademi Angkatan Darat Korea, Yeongcheon.

Terhitung 5 hari sejak dimulainya syuting, fans mendapati kulit tangan Lisa yang sudah belang. Hal tersebut memang tak dapat terelakkan, mengingat peraturan di militer yang kemungkinan tidak memperbolehkan para selebriti menggunakan sunblock.

Dalam foto yang diunggahnya pada hari ini (02/08) memperlihatkan sebagian kulit pada kedua tangannya yang terlihat lebih gelap dari biasanya.

Dalam postingan tersebut Lisa menuliskan pesan kepada penggemar, “Kalian sangat khawatir, kan ~? BLINK !!! Lalisa Manoban kembali !!!!” berusaha untuk menghibur penggemar yang khawatir terhadapnya.

Seperti yang diketahui, Korea Selatan beberapa hari belakangan tengah dilanda gelombang panas dengan suhu yang dikabarkan mencapai 40 derajat Celcius.

Sementara itu, program ‘Real Men 300’ baru akan ditayangkan pada September mendatang. (www.kpopchart.net)

걱정 많이 했죠~? 블링크!!! 라리사 마노반 돌아왔습니다!!!!

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on