Girl grup LAYSHA dituduh sudah berbohong soal kasus kamera tersembunyi yang mereka alami.

Sebelumnya anggota LAYSHA sempat menghebohkan publik setelah mengunggah postingan di Instagram dan mengaku menjadi korban kamera tersembunyi.

Goeun selaku leader juga mengaku akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang memasang kamera tersembunyi tersebut. Ia juga membantah kalau kamera ini dipasang oleh agensi ataupun manajernya.

Namun netizen menuding LAYSHA telah berbohong soal kasus kamera tersembunyi tersebut, setelah melihat program reality show bertajuk ‘I Do It Alone’ yang mengusung konsep kamera tersembunyi.

Teaser program tersebut dirilis pada bulan Januari lalu dan berisi total 7 episode yang dirilis melalui platform Minimon. Masing-masing episode memperlihatkan aktivitas anggota LAYSHA di rumah, di tempat latihan, ruang ganti dan masih banyak lagi. Semua direkam menggunakan kamera yang dipasang secara tersembunyi.

Netizen juga menemukan foto yang sama pada thumbnail video program tersebut yang diunggah oleh Goeun dan kini telah dihapus dari akun Instagram miliknya.

Setelah menemukan bukti-bukti tersebut, netizen menuduh LAYSHA dan agensi dengan sengaja menyebabkan kontroversi dengan tujuan marketing. Di lain pihak banyak netizen yang mendukung anggota LAYSHA dan mengatakan bahwa kemungkinan besar acara tersebut dibuat tanpa persetujuan anggota LAYSHA.

Untuk sementara pihak agensi LAYSHA masih belum memberikan pernyataan apapun mengenai kontroversi tersebut. (www.kpopchart.net)