Belakangan netizen sempat dihebohkan dengan tindakan kurang menyenangkan yang diperlihatkan manajer Wanna One selama event fansigns.

Berbanding terbalik dari apa yang dilakukan oleh manajer Wanna One, salah satu manajer  SEVENTEEN belakangan menjadi viral lantaran tindakannya kepada Wonwoo.

Perlakuan spesial manajer SEVENTEEN ini beredar di salah satu forum online Korea Selatan, dimana seorang netizen mengunggah gambar berformat gif dengan menuliskan judul, “Lihatlah ini, manajer Wanna One.

Dalam gif tersebut, Wonwoo yang tampak asik berbincang dengan seorang penggemar pria sambil memegang bunga mawar tiba-tiba didatangi oleh seorang manajer. Manajer tersebut berdiri di belakang Wonwoo, mengambil bunga mawar dan meletakkan ke mulutnya.

Anggota SEVENTEEN ini pun secara refleks menggigit setangkai bunga mawar itu dan menimbulkan tawa dari S.Coups yang berada tepat disampingnya dan penggemar yang ada dihadapannya.

Melihat ini banyak netizen yang memuji tindakan manajer dengan berkomentar, “Inilah yang seharunya dilakukan oleh manajer, membuat artisnya bersinar untuk fans, bukan seperti apa yang dilakukan oleh manajer Wanan One“,  “Aku pikir aku menjadi penggemar dari manajer ini“, dan lainnya. (www.kpopchart.net)