Lagu konsep dari program survival ‘Produce 48’ berhasil mencuri perhatian para penikmat musik K-Pop di berbagai dunia lewat platform iTunes.

Lagu-lagu konsep dari berbagai tim di ‘Produce 48’ yang dirilis dalam bentuk album berhasil menempati urutan teratas pada chart iTunes di berbagai negara seperti Thailand, Hong Kong, dan Taiwan, sementara di Malaysia, Indonesia, dan Filipina album menduduki peringkat kedua, peringkat ketiga di Vietnam dan Singapura dan peringkat 4 di Jepang.

Selain itu, album juga berhasil menguasai posisi pertama pada chart iTunes kategori K-Pop di sembilan negara yang disebutkan di atas.

Sementara untuk peringkat secara individu, lagu ‘See You Again’ berhasil unggul di peringkat pertama, disusul oleh ‘Rumor’ di peringkat ketiga dan ‘To Reach You’ di peringkat kelima di single chart iTunes di Thailand.

Mnet sendiri telah mengumumkan bahwa para peserta ‘Produce 48’ akan menampilkan lagu-lagu mereka di atas panggung pada penayangan program musik ‘M!Countdown’ pada tanggal 23 Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)