Anggota Super Junior D&E memberikan komentar mereka pasca keluarnya Henry dari SM Entertainment.

Baru-baru ini Super Junior D&E, Donghae dan Eunhyuk melakukan sesi wawancara untuk album terbaru mereka yang berjudul ‘Bout You’.

Selain membahas tentang mini album barunya, Super Junior D&E juga ditanyakan apakah mereka merasa sakit hati setelah Henry keluar pada bulan April lalu.

Keduanya menjawab, “Kami sama sekali tidak merasa sakit hati.” Alih-alih merasa sakit hati, keduanya malah mengaku bangga atas pencapaian yang diraih oleh Henry setelah meninggalkan SM Entertainment.

Eunhyuk mengatakan, “Henry adalah seseorang yang mempunyai impiannya sendiri dan tahu apa yang ingin ia lakukan, jadi kami selalu memberikan dukungan untuknya. Aku harap ia bisa melakukan lebih banyak hal yang ia inginkan dan semuanya berjalan dengan lancar. Aku rasa ia sudah melakukan pekerjaan dengan baik dalam mengejar ambisinya melalui variety show dan musik, dan hanya dengan melihatnya sudah membuatku merasa bangga.”

“Aku yakin ia saat ini sedang syuting film. Saat video call, ia bilang bahwa ia sangat merindukanku. Entah mengapa, mataku langsung berlinang,” imbuhnya.

Mini album terbaru Super Junior D&E yang berjudul ‘Bout You’ akan dirilis pada 16 Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)