Anggota iKON memberikan komentar mereka terkait kesuksesan yang diraih oleh juniornya, Black Pink.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu ke belakang ini nama Black Pink terus menjadi perbincangan di mana-mana, sejak mereka kembali dengan mini album pertama yang berjudul ‘Square Up’.

Setelah Black Pink, kini giliran iKON yang akan kembali meramaikan industri musik Korea Selatan dengan mini album baru ‘New Kids: Continue’.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, anggota iKON ditanyakan apakah mereka merasa tertekan karena harus mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Big Bang sejak masuk wajib militer.

B.I menjawab, “Alih-alih merasa tertekan karena mereka sedang menjalani tugas wajib militer atau takut merusak jalan yang sudah mereka bangun, kami cenderung bekerja dengan sangat keras dan berusaha agar tidak menunjukkan sisi yang memalukan dari kami sendiri.”

Ketika ditanyakan soal kesuksesan Black Pink, anggota iKON berkomentar, “Kami pikir aktivitas Black Pink benar-benar luar biasa. Kami tidak terlalu dekat dengan mereka, tapi mereka sangat keren dan cantik,” puji anggota.

Mini album ‘New Kids: Continue’ dan video musik ‘Killing Me’ akan dirilis secara resmi pada hari ini 2 Agustus, pukul 6 sore waktu setempat. (www.kpopchart.net)