Solois Kim Chungha menjadi idol K-Pop selanjutnya yang berpartisipasi untuk proyek kejutan untuk fans yang ditayangkan oleh Dingo.

Dalam proyek ‘Please Take Care of My Morning Call’, Kim Chungha melakukan prank untuk salah satu penggemarnya yang bernama Park Sook Hyun.

Dalam prank, pelantun ‘Roller Coaster’ ini seolah menjadi salah satu perwakilan dari agensi industri hiburan memberitahukan kepada penggemar bahwa dia akan dicasting melalui panggilan telepon.

Tidak sampai disitu, Chungha juga langsung menuju rumah sang penggemar dan membuat sarapan hingga menceritakan tentang karirnya.

Sesaat memasuki rumah, penyanyi langsung menyadari bahwa penggemarnya ini memiliki banyak poster dan albumnya. Park Sook Hyun kemudian mengatakan, “Aku sangat suka artis yang menikmati panggung dan menunjukkan ekspresi yang benar-benar bagus. Kau memiliki ekspresi yang luar biasa, sampai pada titik di mana membuatku merinding. Bahkan ketika kau melakukan ‘Fingertip’ [pada ‘Produce 101’], aku pikir itu sangat menakjubkan.

Langsung saja lihat videonya di bawah ini untuk melihat reaksi dan percakapan Kim Chungha dan salah satu penggemar beruntungnya. (www.kpopchart.net)