Seorang staf di YG Entertainment memutuskan untuk membunuh diri karena waktu kerja yang berlebihan.

Pemilik akun Instagram @jiieiij atau yang biasa dikenal dengan JIE, yang merupakan seorang staf produksi dari agensi YG Entertainment baru baru ini menyita perhatian penggemar K-Pop di Indonesia lantaran dirinya yang dikatakan telah meninggal karena bunuh diri.

Dalam postingan terakhir yakni pada tanggal 2 Agustus, seseorang mengunggah postingan berupa tulisan yang berbunyi, “Aku menulis ini untuk memberitahukan kepada kalian, teman dan follower, bahwa gadis yang kalian kenal dengan JIE, telah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 31 Maret 2018. Untuk mengenangnya, akun ini akan tetap dibuka. Tolong mengingatnya dalam hal yang baik.

Sebelumnya, tepatnya pada 26 Maret, staf YG Entertainment ini mengungkapkan ceritanya dengan menuliskan,

Sekali lagi aku harus tidur di sini, karena terlalu banyak kerja. Aku bekerja sampai aku tidak bisa berjalan. Aku tidak dapat menemukan cara yang lebih baik untuk menyatakannya jika itu bukan Instagram sekarang, karena setelah mengirimkan pesan kepada teman kerja ku, kenalan ku, teman ku, dan banyak lagi aku tidak menerima jawaban lagi dari mereka.”

“Tiba-tiba hari-hariku menjadi lebih dari 13 jam, biasanya sekarang aku bisa tidur hanya 3 jam sampai aku kembali bekerja. Semua orang menjadi menjauh sampai aku tidak ada lagi. Aku bahkan tidak bisa menjelaskan dengan baik sekarang. Aku tidak bisa melakukan seperti ini di hari lain.

Usai postingan tersebut, ia kembali mengunggah foto di pinggir jembatan dan menuliskan caption, “Aku minta maaf,” hingga postingan terakhir yang mengumumkan bahwa staf diketahui telah meninggal pada tanggal 31 Maret. (www.kpopchart.net)

A post shared by JIE (@jiieiij) on