BigHit Entertainment menerapkan keamanan tingkat tingi menjelang hingga pada waktu konser BTS ‘Love Yourself’ di Seoul mendatang.

Dalam pengumuman yang dirilis melalui fancafe grup pada tanggal 21 Agustus kemarin, BigHit mengingatkan kepada penggemar untuk menyimpan tiket mereka dan tiba tepat waktu. Selain itu, agensi juga menekankan larangan membawa barang-barang terlarang dan larangan merekam baik video maupun suara.

Lebih lanjut agensi menjelaskan terkait keamanan yang akan diterapkannya. “Kami akan mengoperasikan pos pemeriksaan keamanan tingkat bandara di pintu masuk,” ungkap BigHit.

Selain pos pemeriksaan keamanan tingkat tinggi, agensi juga mengatakan akan melakukan sweeping sebelum acara dimulai dengan menggunakan anjing pencari yang akan dikerahkan untuk mendeteksi barang-barang terlarang di dalam arena utama.

Agensi juga lebih dulu memberitahukan kepada penggemar mengenai adanya penampilan spesial dengan air di atas panggung. “Efek khusus yang melibatkan air akan digunakan untuk tujuan produksi, oleh karena itu pakaian dan barang-barang pribadi mungkin basah bagi sebagian penonton yang duduk di lantai (kursi yang dipesan). Situs promotor, penyelenggara, atau reservasi tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan barang-barang pribadi, pakaian, dll, ” tambah BigHit.

Sementara itu, BTS akan membuka tur konser ‘Love Yourself’ di Jamsil Stadium, Seoul pada tanggal 25 dan 26 Agustus. (www.kpopchart.net)