Kang Sung Hoon SECHSKIES belakangan menuai kritikan dari para penggemar Big Bang.

Kritikan tersebut dilontarkan setelah Kang Sung Hoon menampilkan lagu ‘Flower Road’ Big Bang pada konser solonya ‘The Gentle Encore’, 28 Juli lalu.

Pada daftar lagu yang akan ditampilkan terdapat sebuah lagu yang judulnya ditulis dengan ‘Lagu Rahasia’. Setelah ditampilkan, ternyata lagu tersebut adalah lagu ‘Flower Road’ Big Bang yang sudah diaransemen ulang olehnya.

Namun banyak penggemar Big Bang yang merasa tidak terima, karena Kang Sung Hoon mengubah lirik “Big Bang” pada lagu tersebut menjadi “Hoony” yang merupakan nama panggilannya.

Para penggemar juga merasa tidak senang, pasalnya ‘Flower Road’ adalah sebuah lagu spesial yang dirilis oleh anggota Big Bang untuk para penggemar sebelum masuk wajib militer.

Terlebih lagi, Big Bang belum pernah membawakan lagu ‘Flower Road’ ini secara live di hadapan penggemar sejak dirilis, sehingga lagu tersebut tidak seharusnya diaransemen ulang maupun ditampilkan live oleh musisi lain.

Setelah terjadi kontroversi, akun Instagram Kang Sung Hoon langsung dibanjiri oleh para penggemar Big Bang dengan berbagai komentar kemarahan. (www.kpopchart.net)