Jadwal padat TWICE tampaknya mulai terlihat dari wajah beberapa personelnya, salah satunya ialah Jungyeon.

Pada tanggal 16 Agustus kemarin, TWICE menjejakkan kaki di bandara internasional Incheon untuk menuju Bangkok, Thailand dalam rangka melangsungkan konser solo mereka bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2’.

Berbagai awak media pun tampak menyambut Jihyo Cs dengan rentetan jepretan kamera dan flash. Salah satu foto dari jepretan kamera salah satu media online menyorot wajah Jungyeon yang tampak kelelahan.

Melihat foto ini, netizen di forum online Nate memberikan komentar yang mengarah pada JYP yang terlalu memforsir TWICE untuk melakukan tur konser bahkan grup baru saja melangsungkan comeback Jepang mereka dengan ‘BDZ’.

Masalah Black Pink adalah mereka tidak bekerja cukup banyak, masalah TWICE adalah mereka bekerja begitu berlebihan,” “Bukankah JYP berlebihan mempekerjakan TWICE? Aku mengerti bahwa mereka harus bekerja selama mereka masih populer, tapi itu harusnya ada moderasi,” dan lainnya.

Adapula netizen yang tampak khawatir dengan berkomentar, “Apakah Jungyeon sakit?” “Dia tampak sangat sakit” “Kesehatan harusnya  menjadi prioritas utama” dan lainnya. (www.kpopchart.net)

Jungyeon TWICE