Black Pink berhasil menjejakkan jumlah views 300 juta untuk MV comeback mereka yang bertajuk ‘DDU-DU DDU-DU’.

Blak Pink dan BTS tampaknya memang dapat dikatakan sebagai girl grup dan boy grup yang paling menyita perhatian publik pada tahun 2018 ini, khususnya di situs berbagi video, YouTube.

Hal tersebut terbukti dengan berbagai prestasi yang dicapai oleh Jennie CS lewat lagu utama dari mini album pertama mereka yang bertajuk ‘SQUARE UP’.

Baru baru ini, lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ berhasil menyentuh angka 300 juta views hanya dalam waktu 68 hari sejak dirilis pada tanggal 15 Juni lalu.

Rekor ini membuat MV Black Pink ini menjadi MV grup idol K-Pop yang tercepat mencapai 300 juta views, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipertahankan oleh BTS dengan ‘DNA’ yang tercatat mencapai 300 juta views di YouTube dalam waktu 168 hari.

Namun kedua kubu penggemar tampaknya sudah jelas mengetahui bahwa masing-masing idola mereka memiliki kekuatan mereka tersendiri, sehingga saling memecahkan rekor di YouTube sudah dianggap sebagai hal yang biasa. Bukan tidak mungkin BTS yang akan melangsungkan comeback dengan ‘IDOL’ dalam beberapa jam yang mendatang akan kembali melampaui rekor yang dicapai Black Pink saat ini.

Selain itu, Black Pink juga baru saja mendapatkan Diamond Button lantaran subscriber channel YouTube mereka yang sudah mencapai angka 10 juta langganan.

Selamat kepada Black Pink! (www.kpopchart.net)

Black Pink BTS