D.O EXO mengambil peran putra mahkota dalam drama terbarunya yang berjudul ‘100 Days My Prince’.

Sebelum resmi ditayangkan, ‘100 Days My Prince’ telah merilis cuplikan foto-foto yang menampilkan pemeran utamanya, D.O.

Dalam drama komedi-romantis ini, D.O akan memerankan karakter seorang putra mahkota bernama Lee Yool pada masa dinasti Joseon. Ia adalah seorang putra mahkota yang punya sikap perfeksionis dan dingin, membuatnya tidak disukai oleh sebagian besar penduduk di istana.

Namun keadaan berubah setelah ia mengalami sebuah kecelakaan hingga membuatnya hilang ingatan. Ia kemudian menggunakan nama Won Deuk dan menjadi seorang pria yang tidak berguna.

Sebelum hilang ingatan, Lee Yool ingin menikahi seorang gadis bernama Hong Shim yang diperankan oleh aktris Nam Ji Hyun. Namun setelah hilang ingatan, ia sama sekali tidak ingat bahwa dirinya pernah ingin menikahi gadis tersebut.

Melalui foto-foto teaser ini, kita akan melihat penampilan D.O sebagai pangeran Lee Yool yang terlihat penuh wibawa. Selain itu kita juga bisa melihat kesedihan di raut wajahnya, membuat kita semakin penasaran dengan kisah yang akan disuguhkan dalam drama ini.

Drama ‘100 Days My Prince’ akan mulai ditayangkan pada 10 September mendatang pada saluran tvN. (www.kpopchart.net)