Girl grup LAYSHA menghebohkan para penggemar setelah mengaku menjadi korban kamera tersembunyi.

Melalui akun Instagram miliknya, Goeun selaku leader LAYSHA mengatakan bahwa mereka telah direkam tanpa izin.

Goeun mengunggah screenshot foto-foto mereka yang tersebar di internet. Foto tersebut diambil menggunakan kamera tersembunyi yang dipasang di ruangan ganti dan ruangan pribadi lainnya.

Goeun menuliskan, “Sebelumnya sudah banyak komentar jahat, rumor palsu dan kasus hacking. Aku tidak ingin membuatku merasa stres atau membuat masalahnya menjadi besar, tapi sekarang ada kamera tersembunyi. Aku rasa aku tidak akan mampu menahannya lagi.”

“Kameranya ada di ruangan ganti agensi kami, di dalam mobil, di rumahku. Aku bahkan tidak tahu kapan kamera kecil ini dipasang, tapi siapapun yang melakukannya harus ditangkap. Aku lelah menderita dan menangis sendiri.”

“Tidak peduli apapun, aku akan mengambil tindakan tegas. Kepada semua orang yang menggunakanku sebagai bahan gosip, dan menganggap itu bukan apa-apa, aku akan menuntut kalian semua dan membuat kalian mendapatkan hukuman yang pantas,” tulisnya.

Goeun juga membantah komentar penggemar yang mengatakan bahwa kamera tersebut kemungkinan dipasang oleh agensi atau manajernya dan mengatakan bahwa pelakunya bukan berasal dari orang-orang terdekat. (www.kpopchart.net)