Hasil formulir yang diisi oleh para personel Red Velvet di ‘Weekly Idol’ kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Netizen di situs Pann mengklaim bahwa ketiga personel Red Velvet, Joy, Wendy dan Seulgi memberikan petunjuk bahwa Yeri adalah ‘Putri SM’, yang dapat dikatakan sebagai seseorang yang mendapatkan perlakuan spesial dari agensi atau kesayangan agensi.

Dalam isi formulirnya, Joy menuliskan, “Yeri berpikir bahwa aku unnie yang aneh. Bagiku, Yeri adalah dongsaeng yang menakutkan.

Sementara di kolom pertanyaan apakah ada member yang konsep dan imej nya sangat kamu inginkan, Joy menuliskan, “Yeri, aku iri karena dia bisa mengatakan apapun yang dia inginkan dan tidak ada yang bisa menghentikannya.

Selain Joy, Wendy juga menuliskan, “Yeri mengira aku adalah unnie yang terlalu banyak. Bagiku, Yeri adalah jiwa yang bebas.” Sedangkan Seulgi menuliskan, “Yeri mengira aku hanya seorang unnie. Bagiku, Yeri adalah ‘My Way’.

Lewat isian formulir ini, netizen di situs Pann menduga bahwa Yeri memang benar merupakan anak kesayangan SM dengan berkomentar, “Bukankah seharusnya putri SM menjadi seseorang seperti Yoona? Idol yang tidak berbakat seperti dia juga bisa diperlakukan sebagai seorang puteri? Aku tidak mengerti mengapa mereka memanjakannya seperti itu ketika dia sama sekali tidak memiliki bakat.

Itu sebabnya dia sangat arogan, tidak peduli untuk berlatih, dan hanya bekerja untuk memperluas jaringannya … Sudah sangat jelas bahwa perusahaannya telah memperlakukannya sebagai seorang putri.

Aku yakin para unnie memberikan nasehatnya tetapi dia tidak mendengarkan mereka. Jangan salahkan anggota lain karena dirinya kekurangan bakat.” dan masih banyak komentar lainnya. (www.kpopchart.net)