Bagi kamu yang menyukai K-pop, tentunya nama Lalisa Manoban atau yang dikenal dengan Lisa sudah tidak asing lagi terdengar di telinga.

Lisa merupakan salah satu anggota girl grup Black Pink yang paling digemari oleh penggemar K-Pop khususnya di kalangan penggemar Indonesia. Selain memiliki wajah yang imut, ternyata ada beberapa fakta menarik tentang dirinya yang membuat para penggemar makin jatuh cinta, lho!

Penasaran, apa saja? Check it out!

Anggota Black Pink Paling Muda
Siapa sangka kalau di balik tubuh tingginya, Lisa ternyata anggota Black Pink yang usianya paling muda, lho! Cewek kelahiran Bangkok, 27 Maret 1997 itu kini berusia 21 tahun. Ia bergabung dengan YG Entertainment setelah lolos audisi pada tahun 2010. Satu tahun kemudian, dirinya mulai menjadi trainee sebelum pada akhirnya debut sebagai anggota Black Pink. Meskipun terlihat dewasa saat tampil di panggung, wajah imutnya saat off stage dijamin akan membuatmu semakin mengaguminya.

Suka Banget Mengoleksi Makeup
Meskipun sering tampil dengan gaya kasual dan sedikit tomboi, Lisa termasuk salah satu makeup junkie yang sangat suka dandan dan mengoleksi kosmetik, lho! Selain jago merias diri, ia juga jago mendandani orang lain. Di antara anggota Black Pink yang lain, dirinya lah yang memiliki koleksi kosmetik paling banyak.Saat diundang ke program ‘Get It Beauty 2017’, Lisa memamerkan koleksinya kepada pemirsa. Lisa seakan tidak bisa berhenti berbelanja makeup. Bayangkan saja, ia bisa keluar seharian untuk berburu kosmetik favoritnya dan ketika kembali ke asrama, ia akan lanjut berburu kosmetik secara online!

Hobi Gonta-ganti Warna Rambut
Cewek berdarah Thailand ini sangat senang mengubah warna rambutnya. Sudah lebih dari sembilan kali dirinya mengubah warna rambut sejak debut bersama Black Pink, dari warna gelap hingga warna mencolok seperti kuning neon. Hebatnya lagi, ia pernah tampil di panggung yang sama dengan warna rambut yang berbeda untuk lagu ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’. Mantap!

Punya Cita-cita Membuka Restoran Khas Thailand di Korea
Kecintaan Lisa terhadap negara asalnya tidak perlu diragukan lagi. Ketika diundang ke salah satu acara radio, ia mengungkapkan rasa cintanya pada kuliner khas Thailand. Namun, ia merasa kecewa karena rice noodle yang merupakan salah satu makanan favoritnya tidak begitu dikenal oleh orang-orang. Oleh sebab itu, ia ingin mengembangkan bisnis restoran khas masakan Thailand di Korea Selatan agar kuliner tersebut dapat dinikmati oleh banyak orang.

Punya Program Khusus yang Meliput Kesehariannya, yaitu Lisa TV
Jika Lisa adalah bias-mu, menonton acara satu ini adalah hal yang nggak boleh kamu lewatkan! Lisa TV merupakan program reality show yang dipersembahkan untuk para penggemar Lisa karena melalui program ini kamu bisa mengetahui kehidupan Lisa lebih dalam. Pemirsa akan diajak untuk menyaksikan keseharian Lisa, mulai dari karier, gaya hidup, kegiatan seperti jalan-jalan dan berbelanja, dan aktivitas harian lainnya melalui acara yang tayang di OnStyle ini.

Memiliki Tipe Cowok Idaman dengan Usia yang Lebih Tua
Jika ditanya seperti apa tipe cowok idamannya, Lisa memilih orang yang usianya lebih tua darinya. Eits, tetapi bukan yang terlalu tua, lho! Ia menginginkan seseorang yang jarak umurnya tidak terlalu jauh darinya, tapi dapat menjaganya.

Itulah enam fakta menarik dari Lisa Black Pink yang akan membuatmu makin jatuh cinta dengannya. Nah, kalau kamu adalah penggemar girl grup ini dan Lisa adalah bias-mu, maka jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan personel Black Pink yang satu ini.

Informasi selengkapnya bisa kalian lihat melalui halaman ini!