D-CRUNCH, boy grup asuhan All-S Company yang baru saja memulai debut mereka dengan single ‘0806’ mendapatkan banyak dukungan netizen.

Sebelum merilis MV dan single debut ke berbagai situs musik, D-CRUNCH lebih dulu menyapa para penggemar mereka lewat panggung showcase.

Selain menyapa penggemar dan memperkenalkan diri, grup juga menyuguhkan beberapa penampilan memukau untuk lagu-lagu mereka, salah satunya adalah ‘Palace’ yang menjadi title track debut.

Dengan mengusung musik dark hip hop, grup tampil sangar mengenakan setelan pakaian layaknya sebuah pasukan lengkap dengan rompi anti peluru, dimana dance kompak dan powerful mereka menjadi sorotan penggemar.

Dalam showcase tersebut, para personel juga berbincang kepada para penggemar, dimana mereka juga mengatakan keinginan untuk sukses layaknya BTS, “Kami ingin menjadi nomor 1 di Billboard seperti BTS.

Melihat optimisme boy grup rookie All-S Company ini netizen ikut memberikan dukungan dan tak membuat mereka patah semangat dengan berkomentar,

Tidak ada yang tahu masa depan … Aku yakin mereka akan menemukan cahaya jika mereka terus bekerja keras,

BTS memulainya seperti ini juga,

BTS banyak mendapatkan kebencian saat menjadi rookie .. Jangan biarkan komentar kebencian mempengaruhi kalian. Aku berharap kalian sukses dengan keterampilan dan karakter kalian,

Berjuanglah !!! Ini mengingatkanku pada artikel debut BTS ㅋㅋㅋ mereka mendapat banyak kebencian karena mengatakan Big Bang adalah panutan mereka … sekarang BTS adalah panutan orang lain … Seperti yang mereka katakan, masa depan tidak dapat diprediksi jadi aku berharap mereka beruntung!” dan komentar lainnya. (www.kpopchart.net)