Baru saja kembali dengan ‘Killing Me’, B.I. Cs akan muncul mengejutkan para pelajar di salah satu sekolah untuk membuka musim baru ‘School Attack 2018’.

Salah satu program SBS funE, ‘School Attack 2018’ akan kembali dengan musim kedua, melanjutkan kesuskesan musim pertama yang dimulai pada tanggal 25 Juni lalu dan akan berakhir pada episode yang ditayangkan tanggal 20 Agustus.

Untuk membuka musim kedua ini, iKON ditunjuk sebagai idol yang akan muncul secara mengejutkan di salah satu sekolahan. Bobby Cs akan membawakan lagu hits mereka dan memainkan berbagai permainan untuk menghilangkan penat para pelajar.

Dari semua sekolah yang mendaftar untuk menjadi bagian dari acara, kami memilih tempat yang menunjukkan banyak ketertarikan untuk iKON. Kami akan kembali dengan misi khusus yang lebih ditingkatkan dan melanjutkan misi kami untuk memberikan sensasi kepada siswa yang lelah belajar, ” ungkap staf terkait dipilihnya iKON sebagai bintang tamu pertama.

iKON sendiri belakangan tengah disibukkan dengan jadwal promosi comeback mereka dengan ‘Killing Me’ dan telah memulai tur konser ‘iKON 2018 CONTINUE TOUR’ di Seoul dan akan diilanjutkan ke berbagai negara termasuk Indonesia. (www.kpopchart.net)