Hyoyeon yang membintangi program ‘Secret Unnie’ buka-bukaan bicara tentang mantan personel SNSD, Seohyun dan kekagumannya terhadap girl grup APink.

Pada episode terbaru ‘Secret Unnie’ tanggal 31 Agustus, Hyoyeon bersama Hayoung memulai perbincangan ringan.

Hyoyeon kemudian bertanya siapa personel SNSD yang paling diketahui oleh Hayoung, yang dijawab oleh personel APink ini dengan berkata, “Aku tidak yakin, tapi aku pikir aku sangat menyukai Seohyun sunbaenim.

Hyoyeon kemudian mulai bercerita, “Kau benar-benar mirip. Pada awalnya, Seohyun tidak banyak bicara, tapi dari titik tertentu, dia mulai berceloteh. Bukannya dia tidak berbicara karena dia tidak punya pikiran. Dia hanya diam saja karena dia bersabar. Ada suatu masa ketika semua anggota memiliki pendapat yang berbeda, tetapi sekarang, dia mengatakan pendapatnya dengan cepat dan meninggalkan situasi.

Hayoung pun membenarkan pernyataan Hyoyeon dan mengatakan, “Para personel juga sering terkejut dengan apa yang aku katakan.

Hyoyeon melanjutkan, “Di satu kasus, kami semua adalah teman. Berada dalam sebuah grup menyenangkan. Sejujurnya, aku begitu terbiasa berada di sebuah grup yang kemudian membuatku takut melakukan sesuatu seorang diri. Semua anggota staf pindah karena aku dan melihatku, itu menakutkan. Tidak begitu banyak girl grup yang telah bersama lebih dari 8 tahun. Itu begitu mengagumkan. Bahkan kalian memperbarui kontrak kalian. Aku berharap APink menjadi girl grup yang bertahan melewati 10 tahun.” (www.kpopchart.net)