Acara penghargaan musik bertajuk ‘Soribada Best K-Music Awards 2018’ kembali mengumumkan daftar penyanyi yang akan tampil.

Mulai dari bulan Juni dan Juli lalu, pihak ‘Soribada Best K-Music Awards 2018’ sudah mengumumkan nama-nama penyanyi yang akan tampil, yakni Wanna One, TWICE, NU’EST W, AOA, MONSTA X, Bolbbalgan4, MOMOLAND, Red Velvet, NCT 127, MAMAMOO, Bangtan Boys, Hong Jin Young, dan Tae Jin Ah.

Lalu pada awal bulan Agustus, nama-nama selanjutnya yang dikonfirmasi ialah Jeong Sewoon, Hyeongseop X Euiwoong, YDPP, Wheesung, UNB, SEO J, DIA, Seo In Young, Chungha, Samuel, GB9, Seol Ha Yoon, dan Kangnam.

Kini di penghujung bulan Agustus, terdapat nama-nama penyanyi lain yang juga dipastikan akan tampil pada ‘Soribada Best K-Music Awards 2018’. Penyanyi tersebut terdiri dari grup rookie Stray Kids, The Boyz, IZ, dan NATURE.

Acara penghargaan yang digelar oleh salah satu situs penyedia musik terbesar di Korea Selatan ini akan dilaksanakan pada 30 Agustus bertempat di Olympic Gymnastics Arena dan akan disiarkan melalui SBS funE dan SBS MTV. (www.kpopchart.net)