Film baru yang digarap dari kisah nyata tentang seorang pembunuh ‘Dark Figure of Crime’ baru saja mendapatkan rating umur penonton.

Jelang penayangannya awal Oktober mendatang, Korea Media Rating Board yang menangani perihal rating film baru saja mengumumkan rating R (Restricted) untuk film ‘Dark FIgure of Crime’ yang akan dibintangi oleh aktor senior Kim Yun Seok dan aktor Joo Ji Hoon yang belakangan naik daun berkat ‘Along With the Gods’.

Namun pihak staf film memilih untuk menarik “Dark Figure of Crime” dari proses permohonan dan mengeditnya sebelum mengirimkannya kembali untuk permohonan ulang.

Pada tanggal 20 Agustus, salah satu narasumber dari staf mengatakan, “Memang benar kami mencabut ulasan peringkatnya. Itu tidak terkait dengan rating film lain.

‘Dark Figure of Crime’ adalah film yang akan menceritakan tentang seorang pembunuh (diperankan oleh Joo Ji Hoon) yang akan mengakui tujuh pembunuhan lainnya selama berada di dalam penjara, dan seorang detektif yang mempercayai pengakuan tersebut dan melakukan investifasi atas kejahatan-kejahatan tersebut.

Disebutkan bahwa film berdasarkan kisah nyata, dimana film juga mendapatkan ulasan yang bagus pada Cannes Festival Film Market pada bulan Mei lalu. (www.kpopchart.net)