Red Velvet baru saja sukses merampungkan konser solo mereka yang bertajuk ‘REDMARE’.

Konser solo yang digelar pada 4 dan 5 Agustus di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar, baik pria maupun wanita.

Namun belakangan netizen khususnya penggemar Red Velvet dihebohkan dengan hal yang tidak menyenangkan di sebuah forum online Pann, dimana terdapat seorang netizen yang mendengar bahwa para hannam (laki-laki di Korea yang berpikiran menjijikan) mengakui bahwa mereka dapat melihat pakaian Irene Cs saat di atas panggung.

Hal tersebut tidak terlepas dari pemilihan pakaian yang kelewat seksi oleh stylist atau yang biasa disebut coordi noona.

Rok gadis-gadis ini sangat pendek sehingga semua hannam (laki-laki Korea yang sangat menjijikkan) itu bisa melihat celana dalamnya, itulah yang mereka katakan
Red Velvet Underwear

Melihat pemandangan ini, banyak netizen yang melemparkan hujatan kepada para hannam dan juga mengkritik stylist yang bertanggung jawab pada pakaian Red Velvet selama konser ‘REDMARE’.

Sialan para hannam itu, SM, apakah kalian tidak punya pikiran?” “Tapi inikah yang terbaik yang bisa dilakukan coordi?? Ini benar-benar menjijikan, bagaimana kalian bisa memakaikan pakaian pada grup populer seperti itu? Itu terlihat bahwa dia membenci Red Velvet. Fans pria mereka benar-benar menjijikan,” “Kenapa mereka harus terus memendekkan segalanya, mereka jadi terlihat seperti idol Jepang sekarang” dan komentar lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan pakaian yang dikenakan Red Velvet selama konser ‘REDMARE’ mereka baru baru ini? (www.kpopchart.net)