Banyaknya rumor kencan di dalam agensi CUBE Entertainment beberapa hari belakangan membuat sebagian fans dari idol yang tidak terseret namanya ikut menyarakan keresahan mereka.

Setelah kabar kencan beberapa personel dari boy grup PENTAGON dengan berbagai artis yang berada satu label membludak di berbagai media, dilaporkan bahwa saham milik CUBE pun ikut anjlok.

Setelah anggota BEAST keluar, fans pastinya mengetahui bahwa BtoB menjadi grup idol senior yang menopangi dan berhasil membangkitkan kembali agensi dari keterpurukan setelah beberapa tahun terakhir menyentuh titik terendah di awal tahun 2017.

Sebelum kekacauan terjadi, BtoB memang diketahui telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Fans merasa bahwa kerja keras yang dilakukan BtoB sampai saat ini dapat membuat agensi kembali terperosok karena berbagai skandal.

Penggemar yang merasa marah mengungkapkan perasaan mereka dengan berkomentar, “Kami tidak peduli apa yang dilakukan para artis junior… hanya apa yang akan kami lakukan tentang hutang yang membawa kami …. BtoB akan dikirim ke Jepang dan harus bekerja keras lagi. Dan Kalian tidak merasa buruk untuk BtoB?

Apakah kita marah karena kalian berpacaran??? Mengapa kalian tetap menyeret BtoB?? Tidak ada satu pun melainkan BTOB sekarang yang menghasilkan uang di CUBE

Aku mengerti kalian marah karena idola kalian, tetapi mengapa kalian mengesampingkan artis lain seperti BtoB, bahkan artis yang bukan jadi bagian CUBE lagi seperti Highlight atau 4minute, dan bahkan sekarang Yoo Seon Ho? Apakah BTOB orang tua Pentagon? Apa yang kalian maksud dengan Pentagon belajar dari menyaksikan BTOB? Kami tidak peduli apa yang grup idol kalian lakukan atau jika kalian membenci mereka sekarang. Satu-satunya yang kami minati adalah bahwa kita berada dalam zona merah lagi. ” (www.kpopchart.net)