Eunkwang BtoB menuliskan pesannya untuk para penggemar setelah dikonfirmasi akan segera memulai tugas wajib militer.

Sebelumnya agensi Cube Entertainment telah mengumumkan bahwa Eunkwang akan menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan pada 21 Agustus mendatang.

Setelah memberikan pernyataan melalui agensi, kini Eunkwang menuliskan pesannya di akun Instagram.

Sang idol menuliskan, “Kalian semua sangat kaget kan? Aku harus memenuhi tugas wajib militerku untuk melindungi negara kita setelah mendapat panggilan.”

“Aku sadar bahwa ‘Aku sudah menerima banyak cinta. Aku sudah menjalani kehidupanku sepenuhnya dengan caraku sendiri’, setelah melihat banyak orang yang menghubungiku serta semua komentar dan pesan dari Melodies. Aku ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya dan penyesalanku terus timbul. Aku akan kembali dengan kondisi yang sehat dan menjaga janji yang sudah kubuat bersama Melodies.”

“Aku akan menjalani hidupku tanpa penyesalan ketika bertemu dengan kalian dalam dua minggu ini sebelum aku masuk wajib militer. Mohon untuk menantikannya.”

“Melodies kami, aku selalu berterimakasih kepada kalian, terimakasih lagi dan aku sangat mencintai kalian! Aku punya banyak hal yang ingin disampaikan, tapi aku akan melakukannya nanti. Tidur yang nyenyak!” tulis sang idol. (www.kpopchart.net)

안녕 내 사람들 다들 많이 놀랐죠? 토닥토닥 나라의 부름을 받아 우리나라를 지키는 국방의 의무를 다 하러 가게되었네요! 많은 연락들과 우리멜로디들의 메세지와 글들을 보면서 ‘참 많은 사랑 받고있구나, 그래도 나름 참 열심히 살았구나’ 라고 느꼈어요.그 만큼 더 미안하고 아쉬운 마음이 커지네요. 멜로디와 못다한 약속들은 건강히 돌아와서 꼭 지킬게요^^ 앞으로 남은 2주동안 우리 만날 날들을 위해 정말 후회없이 열심히 살고 갈거에요! 기대해요! 항상 감사드리고 또 감사드려요 그리고 많이 사랑합니다 우리 멜로디!!💕 할 말이 많지만 그건 좀 나중에^^ㅋㅋㅋ히릿 그럼 잘자요! 광나잇💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh 서은광 (@btob_silver_light) pada