Eunkwang menuliskan surat menyentuh baik untuk fans maupun anggota BtoB beberapa jam sebelum wajib militernya dimulai.

Pada Selasa (21/08) dini hari, Eunkwang mengunggah postingan di akun Instagramnya, memperlihatkan foto dari surat yang ditulisnya dengan tangan, dan foto selca dirinya dengan kepala pelontos.

Dalam suratnya, Eunkwang mengucapkan terima kasih kepada Melodies (fans BtoB) dan juga sempat menyisipkan lelucon dengan menyarankan para fans untuk mencukur rambut yang mana bagus di cuaca panas.

Aku ingin berterima kasih kepada Melodies karena telah memberiku dan BTOB cinta sebesar ukuran alam semesta, untuk memberiku kebahagiaan, rasa syukur, semangat untuk membuatku terus berjalan, alasan untuk bernyanyi, dorongan untuk hidup, dan dukungan yang membantuku bangkit di saat-saat terburuk.

Aku harap kalian mengalami dan merasakan emosi yang sama, dan aku berdoa agar kami terus saling mendukung satu sama lain karena kami sangat menghargai satu sama lain. Wow, tepat 14 jam, aku akan menjadi tentara! Aku mencukur kepalaku. Aku biasa mencukur rambutku di sekolah dasar dan menengah, tetapi rasanya sangat segar untuk dicukur lagi dalam 10 tahun. Bagus untuk cuaca panas juga! LOL, Aku sangat menyarankan kalian untuk melakukan ini.

Minhyuk, pemimpin era kedua kami, Aku memintamu untuk menjaga saudara-saudara kita dengan baik. Semua orang sangat keren, jadi aku tidak perlu khawatir tapi … Kau harus berhati-hati demi Melodies kami. Oh, aku merindukan kalian semua!

Leader BtoB ini akan mulai masuk untuk menerima pelatihan dasar sebelum akhirnya akan ditempatkan ke wilayah dimana ia akan wajib militernya selama kurang lebih 2 tahun. (www.kpopchart.net)