Penyanyi Dua Lipa yang terkenal berkat hitsnya ‘New Rules’ mengisyaratkan kolaborasi dengan artis yang diduga banyak fans adalah Black Pink.

Dalam balasan tweetnya untuk seorang penggemar pada Minggu (26/08) siang tadi, Dua Lipa menuliskan, “Beberapa lagu telah kalian ketahui dan inginkan. Satu yang kalian tidak kalian ketahui tapi aku sangat tidak sabar untuk membagikannya dengan kalian.

Ia kemudian menyertakan emoji hati hitam dan hati merah muda dan juga lima peri yang disinyalir merupakan Black Pink, satu-satunya idol yang terkenal dengan hitam dan pink. Selain itu, lima peri dapat diartikan empat personel Black Pink yakni Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa serta Dua Lipa yang berjumlah lima.

Selain itu, penggemar juga kembali menyoroti dua personel Black PInk, yakni Jennie dan Lisa yang kedapatan menonton konser Dua Lipa saat di Seoul dan bahkan berfoto bersama di belakang panggung.

Selain itu, Black Pink juga dikabarkan akan kembali untuk kedua kalinya pada paruh kedua tahun ini, sehingga ada kemungkinan YG sudah mempersiapkan lagu kolaborasi keduanya dalam album yang akan datang.

Meskipun hanya sebatas spekulasi, namun penggemar tampaknya sudah terlanjur berharap banyak dengan kolaborasi keduanya.

Bagaimana menurut kalian jika Black Pink berkolaborasi dengan Dua Lipa? (www.kpopchart.net)

Black Pink Dua Lipa