Salah satu drama baru MBC ‘Hide And Seek’ berhasil menyita perhatian pemirsa televisi di Korea di awal-awal episodenya.

Pada Sabtu (25/08), drama menayangkan berturut-turut empat episode pertama mereka yang masing-masing diantaranya memperoleh rating yang memuaskan.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama hingga keempat dari drama meraih rating pemirsa 3,2 persen, 7,2 persen, 7 persen dan 8,1 persen beruturut-turut.

Meski drama tidak dapat mengalahkan drama SBS yang berada di jadwal penayangan yang sama dengan pencapaian rating dari 5,7 persen hingga 10,4 persen, peningkatan dari rating yang bertahap membuat drama layak masuk dalam list drama yang wajib ditonton diparuh kedua tahun 2018 ini.

Terlebih dalam drama ini, aktris Lee Yoo Ri yang sempat meraih daesang atas aktingnya di ‘Jang Bo Ri Is Here’ di tahun 2014 silam kembali untuk pertama kalinya sejak vakum dan sukses menyita perhatian penonton dengan karakternya.

‘Hide And Seek’ sendiri menceritakan tentang seorang pewaris salah satu perusahaan kosmetik terbesar Korea, seorang wanita yang telah menjalani hidupnya untuknya, dan keserakahan dan rahasia yang melingkupi mereka. (www.kpopchart.net)