Salah satu icon K-Pop di mata dunia, Super Junior akan menyuguhkan penampilan berkelas mereka di panggung penutupan Asian Games 2018.

Kabar kemunculan Super Junior dengan personel lengkap di penutupan Asian Games 2018 ini tentunya mendapatkan sambutan yang luar biasa, mengingat grup merupakan salah satu boy grup senior yang memiliki fanbase kuat khususnya di Indonesia.

Kemunculan pelantun ‘Black Suit’ ini pun terlontar dari mulut Donghae dan Eunhyuk, saat wawancara mereka dalam program radio KBS World Radio.

Dalam progarm tersebut keduanya mengatakan bahwa Super Junior D&E dan juga Super Junior dengan anggota lengkap akan tampil secara eksklusif pada penutupan Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Isu kedatangan Super Junior sebagai salah satu artis yang akan memeriahkan Asian Games kali ini ternyata memang sudah lama sempat beredar di kalangan fans, namun kabar tersebut disangkal oleh Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 Indonesia, Erick Thohir.

Apakah kalian sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Leeteuk Cs di acara penutupan Asian Games 2018? (www.kpopchart.net)