iKON yang dipastikan akan tampil mengguncang panggung penutupan ‘Asian Games 2018’ 2 September mendatang memberikan sedikit bocoran kepada penggemar.

Saat muncul sebagai bintang tamu dalam program radio ‘Park So Hyun’s Love Game’ SBS PowerFM, B.I. Cs berbicara terkait tur konser dan jadwal sibuk mereka serta yang paling menarik adalah ketika mereka membahas sedikit peran mereka untuk ‘Asian Games 2018’ di Jakarta mendatang.

Seperti yang diketahui, iKON akan menjadi perwakilan dari idol K-Pop untuk tampil di upacara penutupan ‘Asian Games 2018’ bersama dengan Super Junior.

Namun pastinya banyak penggemar yang penasaran seperti apa penampilan yang akan disuguhkan oleh boy grup asuhan YG Entertainment ini. Sang leader grup, B.I. memberikan bocoran dengan berkata, “Kami menyanyikan empat lagu,” yang kemudian ditimpal oleh Junhoe yang menyahut, “Bukan, cuma dua lagu.

Pernyataan yang berbeda diantara kedua personel memicu tawa di studio dan membuat Jinhwan menjelaskan, “Aku pikir B.I. sengaja mencoba membuat orang-orang bingung untuk membuatnya menjadi sebuah kejutan.

Kira-kira lagu apa ya yang akan dibawakan oleh iKON pada panggung upacara penutupan ‘Asian Games 2018’ pada tanggal 2 September nanti? (www.kpopchart.net)