Nam Tae Hyun yang memutuskan untuk keluar dari WINNER dan YG Entertainment ditanya tentang beredarnya rumor awal mengenai perselisihannya dengan Kang Seung Yoon Cs.

Dalam wawancara terbarunya dengan media Ilgan Sports pada Senin (13/08), Nam Tae Hyun membahas rumor yang beredar di kalangan netizen mengenai keluarnya ia dari WINNER disamping mengalami masalah kesehatan mental seperti yang disebutkan YG Entertainment.

Dari pandangan yang objektif, WINNER adalah grup yang benar-benar tidak memiliki konflik apapun. Hanya saja aku yang memiliki kepribadian yang kuat hingga pada tingkat aku mendapatkan julukan ‘Maknae of Blaze’.

Para personel selalu berprilaku baik dan memiliki pertemuan yang wajar. WINNER adalah grup yang benar-benar baik hati. Dari standarku, kemungkinan ada perselisihan pendapat soal musik, tapi tidak ada konflik personal. ” lebih lanjut bercerita tentang WINNER sebagai grup dan menegaskan sekali lagi terkait rumor perselisihan diantara personel.

Nam Tae Hyun sendiri beberapa bulan belakangan tengah sibuk melakukan promosi bersama band indienya, South Club dengan lagu ‘Outcast’. (www.kpopchart.net)