Black Pink membocorkan perilisan full album yang akan segera tiba?

Dalam wawancara terbaru dengan media outlet Korea, Sports DongA pada 10 Agustus, Black Pink menceritakan berbagai hal terkait karir bermusik, fashion, hobi di waktu senggang hingga rencana berikutnya.

Dua hal yang menarik dari wawancara Black Pink bersama Sports DongA ini ialah, pertama, ketika mereka ditanya tentang isu yang selalu membandingkan grup dengan 2NE1.

Menjawab pertanyaan ini, “Merupakan suatu kehormatan untuk dibandingkan dengan 2NE1. Kami tahu kami akan dibandingkan jadi kami ingin menunjukkan musik kami sendiri. Kami telah bersama selama 5 tahun dan selalu berjanji untuk menunjukkan pesona kami.

Kedua ialah ketika pelantun ‘DDU-DU DDU-DU’ ini ditanya tentang rencana di masa depan, grup menjawab, “Segera merilis full album. Ketika kami merilis mini album untuk pertama kali, aku menjadi bersemangat untuk album regular (full album). Aku ingin menikmati seluruh konser dengan lagu-lagu baru.

Seperti yang diketahui, Black Pink terhitung hampir dua bulan menyentuh 2 bulan sejak merilis mini album pertama mereka bertajuk ‘SQUARE UP’ pada 15 Juni 2018, sehingga rencana grup yang akan merilis full album ini tentu saja mengejutkan bagi penggemar. (www.kpopchart.net)