Irene Red Velvet menuai kritikan netizen setelah dianggap kurang antusias dalam menjalani pekerjaannya.

Kritikan mulai dilayangkan oleh netizen Korea setelah menyaksikan penampilan Irene dalam program ‘Weekly Idol’ bersama anggota Red Velvet lainnya.

Saat itu masing-masing anggota Red Velvet diminta untuk mengisi data diri mereka, mulai dari nama panggilan, kelebihan, kelemahan, kebiasaan, dan masih banyak lagi. Selain itu mereka juga diminta untuk menuliskan pendapatnya soal anggota lain.

Empat anggota Red Velvet, Joy, Seulgi, Wendy dan Yeri mengisi formulir tersebut dengan lengkap dan menuliskannya secara rinci. Namun Irene malah tidak mengisi seluruh data pada formulir tersebut, sehingga menyebabkan banyak kolom data yang kosong.

Yeri
Yeri
Wendy
Wendy
Joy
Joy
Seulgi
Seulgi
Irene
Irene

Tak sampai di situ, Irene juga dikritik atas penampilannya dalam acara fan sign Red Velvet beberapa waktu lalu. Ketika menampilkan lagu ‘Red Flavor’, Irene terlihat banyak melakukan kesalahan dalam membawakan koreografinya.

Melihat hal tersebut, banyak netizen Korea yang memberikan komentar kritikan karena ia dianggap tidak begitu antusias dan asal-asalan dalam menjalani pekerjaannya sebagai seorang selebriti. Pada tahun 2016 silam, Irene juga sempat terlibat kontroversi serupa ketika membintangi program ‘Radio Star’.

Meski memiliki jadwal yang padat, netizen menganggap bahwa hal tersebut tidak bisa dijadikan sebagai alasan dan setiap idol harus bersikap profesional dalam menjalani pekerjaannya. (www.kpopchart.net)