Agensi Cube Entertainment akhirnya memberikan tanggapan mereka terkait rumor kencan yang melibatkan Hui PENTAGON dan Soojin (G)I-DLE.

Rumor kencan keduanya mulai beredar setelah foto Hui dan Soojin saat sedang berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan beredar di kalangan penggemar.

Di dalam foto tersebut keduanya terlihat saling bergandengan layaknya pasangan kekasih pada umumnya, sehingga banyak penggemar yakin kalau keduanya sedang berkencan.

Menanggapi rumor tersebut, Cube Entertainment selaku agensi keduanya membenarkan kalau mereka memang pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu.

Namun, “Setelah kami mengecek langsung dengan keduanya, kami dapat memastikan bahwa keduanya sekarang sudah putus,” jelas agensi.

Jika berdasarkan pernyataan agensi, tampaknya foto tersebut diambil ketika Hui dan Soojin masih sedang menjalin hubungan asmara.

Hui bukan satu-satunya anggota PENTAGON dan Triple H yang terlibat dalam rumor kencan, mengingat sebelumnya E’Dawn juga dikabarkan sedang berpacaran dengan Hyuna, meski telah dibantah oleh Cube Entertainment. (www.kpopchart.net)