Agensi Cube Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait rumor kencan yang sedang menyelimuti Yeeun CLC dan Yuto PENTAGON.

Baru-baru ini beredar rumor yang menyebutkan Yeeun dan Yuto sedang menjalin hubungan asmara, setelah foto kencan keduanya tersebar di internet.

Foto tersebut beredar tak lama setelah Cube Entertainment mengkonfirmasi hubungan E’Dawn dan Hyuna, serta Hui dan Soojin (G)I-DLE yang dikonfirmasi sudah putus.

Terkait kabar kencan Yeeun dan Yuto, agensi menyampaikan, “Karena mereka sama-sama rapper, mereka sudah berteman dan menjadi kolega dekat sejak debut. Keduanya saling mendukung satu sama lain sebagai kolega dan menjalin hubungan yang baik sebagai anggota keluarga Cube Entertainment sejak trainee.”

Cube Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf mereka, “Kami berharap tidak ada lagi kesalahpahaman karena masalah ini. Kami dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepada semua penggemar yang mencintai artis Cube Entertainment,” tutur perwakilan agensi. (www.kpopchart.net)