CUBE Entertainment resmi membatalkan event fansign Triple H dalam masa comeback mereka dengan ‘Retro Futurism’ pada minggu ini.

Kabar pembatalan event fansign ini datang lansgung dari blog resmi Young Poon Bookstore yang berlokasi di dekat Stasiun Gangnam.

Dalam blognya, toko buku ini mengumumkan keputusan agensi untuk membatalkan acara fansign dan meminta maaf kepada penggemar. Pihak toko juga mengumumkan akan melakukan pengembalian dana bagi penggemar yang sudah mendaftar.

Hal ini menjadi sulit untuk menggelar fansign Triple H yang dijadwalkan untuk 4 Agustus (Sabtu), karena alasan agensi itu sendiri. Kami menawarkan permintaan maaf kepada mereka yang sudah mendaftar untuk tanda penggemar. Jika kalian mengunjungi toko buku dengan tanda terima dan album, kami akan mengeluarkan pengembalian dana … Sekali lagi, kami mohon maaf atas pembatalan tanda penggemar, dan mohon pengertiannya.

Sebelumnya sempat beredar kabar dimana ratusan penggemar membatalkan acara fanclub PENTAGON pasca skandal kencan HyunA dan E’Dawn. (www.kpopchart.net)

Triple H Fansikgn Batal