Lalisa Manoban atau yang dikenal dengan Lisa Black Pink memang tidak pernah gagal menyita perhatian penggemar K-pop.

Rap yang swag, wajahnya yang imut, keahliannya dalam menari, dan gaya fashion-nya yang keren selalu membuat penggemarnya jatuh hati padanya.

Untuk penampilan, Lisa sendiri sering tampil dengan gaya kasual dan sedikit tomboi. Nah, bagi kamu yang ingin tampil keren seperti Lisa Black Pink, beberapa outfit Lisa ini dapat menjadi inspirasi gaya kasual untuk aktivitas sehari-hari. Yuk intip!

Padukan Oversized Sweater dengan Celana Longgar

Baju-baju longgar memang selalu keren untuk dipadukan dengan apa pun. Nah, untuk tampil sedikit boyish, kamu dapat memadukan oversized sweater lucumu dengan celana panjang longgar seperti yang dipakai oleh Lisa pada foto di atas! Pastinya cocok untuk aktivitas harianmu seperti pergi ke kampus maupun untuk jalan-jalan. Kamu juga dapat mengenakan beanie sebagai aksesori rambut untuk melengkapi penampilan.

Leather Jacket dan Kaos Lucu Bisa Menjadi Kombinasi yang Kece, Lho!

Leather jacket dapat memberikan kesan sedikit gothic untuk penampilanmu. Oleh sebab itu, jika kamu ingin tampil kasual menggunakan jaket kulit, kaos dengan warna-warna pastel dan gambar yang lucu sebagai dalamannya dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan jaket kulit ini. Untuk bawahan, kamu dapat mengenakan skinny jeans dengan warna yang tidak terlalu gelap. Dijamin akan tampil keren saat jalan-jalan!

Tampil Cool dengan Bomber Jacket dan Celana Pendek

Padu padan antara bomber jacket dan celana pendek wajib kamu coba untuk menambah kesan cool dari penampilanmu! Kamu dapat memilih bomber jacket polos dengan warna gelap, polos berwarna lebih terang, maupun jaket bermotif seperti yang digunakan Lisa pada foto di atas. Untuk sepatu, kamu dapat memakai sneakers atau sepatu boots yang akan membuat gayamu makin keren.

Berani Memadukan Ripped Jeans dan Kemeja Flanel

Kemeja flanel adalah salah satu must-have item buat kamu yang ingin bergaya kasual. Banyak yang memadukannya dengan skinny jeans untuk penampilan sehari-hari, termasuk untuk pergi ke kampus. Jika bosan dengan style tersebut, kamu bisa mengganti skinny jeans biasa dengan ripped jeans alias celana jeans sobek! Cukup kenakan kemeja tanpa dikancing dengan kaos berwarna netral sebagai dalaman dan ripped jeans yang keren sebagai bawahan. Dengan look ini, dijamin kamu akan tampil berbeda dan makin stylish dari hari biasanya!

Kombinasikan Kemeja Putih, Celana Jeans, dan Patch

Siapa bilang kemeja putih hanya bisa dipakai untuk tampil formal? Dengan padu padan ini, kamu dapat mengenakannya untuk menghasilkan gaya yang kasual, lho! Padukan kemeja putihmu dengan celana jeans yang memiliki patch, baik celana pendek maupun celana panjang. Sebaiknya kamu memilih celana jeans berwarna abu-abu muda agar makin terlihat cocok dengan kemeja putihmu. Pakailah kemeja dengan cara dimasukkan ke dalam celana jeans agar terlihat lebih keren. Untuk lengan, kamu dapat menggulungnya sedikit agar tidak terlalu panjang maupun membiarkannya tanpa dikancing. Simpel, kan?

Itulah beberapa gaya Lisa Black Pink yang bisa kamu contek untuk tampil keren ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Nah, bagi kamu yang suka banget sama personel Black Pink yang dijuluki sebagai ‘dance machine’ ini, ada kabar baik untukmu! Belum lama ini, Shopee Indonesia mengumumkan kabar mengenai acara ‘Meet Lisa from BLACKPINK’ seiring dengan peluncuran YG Official Store di Shopee. Acara yang diadakan pada 9 Agustus 2018 mendatang ini tentunya menjadi momen yang tidak boleh kamu lewatkan, terlebih kalau Lisa merupakan bias-mu.

Segera kunjungi halaman ini untuk informasi selengkapnya!