CL baru saja mengklarifikasi berbagai rumor yang beredar mengenai dirinya mulai dari masalah kesehatannya hingga hubungannya dengan agensi.

Pada Minggu (05/08), Mantan personel 2NE1 ini memperbarui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto saat penampilannya di Singapura beberapa waktu lalu.

Dalam postingan tersebut, CL menuliskan caption yang bertuliskan, “+thank u Singapore+” mengungkapkan terimakasih kepada para penggemarnya di Singapura.

Foto yang diunggah pelantun ‘All In’ itu memperlihatkan dirinya yang tampak prima tampil di atas  panggung dengan busana yang eye-catching.

Seperti yang diketahui, CL menjadi perbincangan banyak netizen lantaran tubuhnya yang terlihat gemuk saat berjalan di bandaran Incheon untuk menuju ke Singapura. Banyak netizen dan penggemar yang mengemukakan kekhawatiran mereka terhadap kesehatan mantan leader 2NE1 ini.

Namun hal tersebut sudah diklarifikasi oleh pihak YG sendiri yang mengatakan bahwa berat badan CL yang melonjak naik dikarenakan gaya hidupnya di Amerika, dimana penyanyi dikatakan mengabaikan olahraga dan berlatih.

Selain itu, beberapa hari yang lalu CL juga mengunggah potongan video dari film Hollywood bertajuk ‘MILE 22’ yang dibintanginya, dan YG sendiri menyatakan bahwa artisnya ini tengah mempersiapkan album baru untuk comeback di Amerika. (www.kpopchart.net)

+thank u Singapore+

A post shared by CL (@chaelincl) on